Selasa, 05 Januari 2010

tuhan menduplikasi dirinya.

tuhan menduplikasi dirinya.

tuhan menduplikasi dirinya. agar ia dapat bercinta. lalu membuat penerus dinasti kerajaan mereka. tetapi, heyy tunggu! bukankah ia tinggal "kun fa ya kun" (menurut referensi aliran mayoritas) saja?

tuhan butuh duplikatnya. untuk membantu dirinya mengontrol account emailnya. me-reply permintaan doa yang jumlahnya tiga belas digit perharinya. mungkin lebih.

tuhan butuh duplikatnya. untuk mendengarkan keluh kesahnya. menemaninya minum secangkir coklat hangat. menenggak anggur berbotol - botol. atau untuk sekedar mendongengkan ia sebelum tidur malam hari.

tuhan butuh duplikatnya. untuk mengontrol account facebooknya. memberi komentar pada status ciptaannya. menerima ajakan pertemanan. menghapus yang dianggap tidak mempercayainya dari daftar temannya. atau untuk sekedar menulis status terbaru dirinya. apakah single atau apalah.

tuhan butuh duplikatnya. agar ia bisa membunuh sesuat di kala ia bosan. tuhan butuh duplikatnya untuk dihilangkan kembali suatu saat.

dan mungkin tuhan lupa. duplikat yang ia ciptakan, simetris dengan dirinya. yang juga maha abadi. ini hanya mungkin. lagipula tuhan maha kuasa.

mungkin tuhan sedang galau. bukankah dia maha sesegala?

[jogjakarta. 5 januari 2010. 7:24 PM. fikri]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar