Selasa, 29 Desember 2009

dua kosong kosong sembilan.

tahun yang dimulai dengan hilangnya rambut yang udah gw rawat dan pelihara selama tiga tahun demi melihat senyuman nyokap. ma sekarang abang gondrong lagi ya.

tahun yang menampar tepat di pipi. menyadarkan dengan telak, kalau indonesia memang indah. dan bukan hanya pantai pulau tempat superman is dead, balawan, dan navicula berasal yang layak dikunjungi. pulau sempu! ya pulau sempu! segera kemasi barang, angkat tas punggung kalian dan berangkatlah ke sana!

tahun yang setidaknya masih menyimpan eksistensi dari grup musik yang akan mengguncang dunia (semoga haha). titit8bit. mudah - mudahan tahun depan ada job manggung lagi. ayo gen, malt, bikin farewell concert!

tahun yang mau tidak mau mewajibkan segerombolan anak - anak bermasa depan sangat cerah menjurus ke terik haha, harus mengikuti program kuliah kerja nyata. yang sebelum dan sesudahnya diiringi oleh birokrasi dan formalitas yang kayak anjing! LPPM, semoga kalian membusuk di neraka! makasih banget buat tim kkn badboys. *haha namanya sumpah ga ada yang laen apa?* wibi, acha, gegen, tenjo, adit, lya, amy, angky, wanti, esa, nurni, otet, gusta, didin, kojoy, dedi, galuh, komeng, dibyo. desa cihaur, pelabuhan ratu, menjadi tempat berlabuh kami. kegiatan kuliah kerja nyata ternyata menyenangkan sekali! terlepas dari penulisan laporan yang kayak anjing juga. haha. ya! KKN itu ternyata menyenangkan sekali! aku rindu dengan tatapan berbinar anak - anak kecil! aku rindu mengajar kalian lagi! aku ingin merayakan tujuhbelasan di sana lagi! aku rindu melakukan kebodohan - kebodohan lagi! aku rindu berbelanja ke toko pak jupen, bermain puzzle, dan dicreambath lagi. HAHAHA! aku rindu berjalan kaki untuk berbagi ilmu dan bernyanyi lagu lawas dengan petani gondrong halus lagi. haha becanda mas chan. aku rindu berebut kamar mandi di malam hari dan pagi hari. aku rindu berebut jatah pergi ke pelabuhan ratu. aku rindu makan dendeng ikan lagi. *setelah seminggu makan itu terus jadi eneg, hahaha*. aku rindu makan donat ibu netty lagi. aku rindu ngopi dan makan karedok uwa enan lagi. aku rindu panik dan beradu mulut ketika mengerjakan laporan. aku rindu dibangunin dengan suara mengganggu "pikkeerrriii, katanya mau ngajar! ayo bangunnnnn udah jam delapannnn! piikkeeerriii!" hahaha. aku rindu liat gegen galau malem - malem. haha. aku rindu ngatain angky malem - malem ketika tertangkap tangan sedang smsan dengan anggota tim kkn lainnya. haha. aku rindu kebodohan tenjo hahaha. aku rindu menenggak anggur merah dengan adit. ga byo, aku tidak rindu suara merayumu ketika menelpon saingan zaenab itu, hahaha. dan yang terakhir, aku rindu kamu! *bukan, ini bukan seperti yang kalian harapkan haha* handukku! handuk gw ilang kemana ya? mudah - mudahan dijadiin bahan pelet. amin.

*mengheningkan cipta sejenak untuk esa dan dedi. semoga dan semoga.*

tahun yang tidak begitu produktif. hanya satu film. carci. terima kasih ya elok udah mau bantuin gw dan selly. akting lo patut diperhitungkan. nanti suatu saat gw orbitin, siap - siap gw ajakin lagi. haha. oiya makasih juga ya andrea. udah mau bantuin gw (lagi). untung film yang ini ga ada cerita di balik layarnya. hahaha. walopun tidak begitu produktif, namun /absurd. mampu mengisi saluran televisi lokal dan dua surat kabar. hehehe menyenangkan.

tahun yang membuat kampus laknat ini sepi. heyy! luluk, sani, gerginto, najib, otong, daink dan kawan - kawan lain! kalian kecepetan lulus! masa ospeknya bareng kok keluarnya ga bareng? tega kalian semua! oke untuk daink dikecualikan. haha.

tahun yang membuat gw merasa asing dan susah di kampus. merasa asing di kelas. merasa risih dipanggil dengan sebutan "mas fikri" atau "kak fikri" haha. gw emang bukan penggemar feodalisme. merasa susah membentuk kelompok dengan angkatan 2008 ke bawah untuk kepentingan mata kuliah. haha.

tahun yang antara iya dan tidak. tahun yang menghabiskan banyak rupiah untuk ditukar dengan pulsa. udah titik. tanpa deskripsi narasi. hahaha.

tahun yang priceless. tiga kali berkumpul bersama keluarga. wow!

tahun yang menganggap circle k adalah tuhan. karena ada di mana - mana dan melayani duapuluh empat jam. ayo cita, joshua, tuki, guntar, bogi, alvin, saiqa *haha* mengumpul lagi.

tahun yang merugi. dua laptop hilang. hahaha.

tahun yang tidak berhasil untuk menurunkan kadar alkohol dalam darah.

tahun yang akhirnya bisa berkompromi dengan idealisme. gw akhirnya membaca juga. terima kasih djenar, ayu utami, dan pramoedya untuk inspirasinya. *tahun 2009 baru baca pramoedya fik? haha*

mudah - mudahan tahun depan sudah ada tambahan dua huruf di belakang nama panjang gw. mudah - mudahan tahun depan bisa lebih produktif. mudah - mudahan tahun depan bisa mempertahankan eksistensi titit8bit. mudah - mudahan tahun depan kadar alkohol dalam darah bisa sedikit. sedikit saja bisa turun. mudah - mudahan tahun depan bisa mengunjungi pulau yang lain lagi. mudah - mudahan tahun depan bisa iya dan bisa tidak. haha. mudah - mudahan tahun depan bisa menguncir rambut lagi. mudah - mudahan tahun depan lebih sering bertemu keluarga. dan yang terakhir mudah - mudahan tahun depan sudah ada jendela dan segelas soda.

unhappy new year semuanya!

[jakarta. 26 desember 2009. 11:43 PM. fikri]

1 komentar: