Jumat, 04 Desember 2009

biasanya ini hal yang biasa. tapi tidak biasanya juga ini biasa.

hari ini biasa sekali. biasa saja. sangat biasa. biasa. biasanya emang seperti ini. yang tidak biasa adalah gw menulis tentang biasa. padahal biasanya gw menulis tentang kebiasaan gw sehari - hari. atau biasanya gw menulis tentang tulisan biasa. tadi gw ke kampus, seperti biasa gw tidak mandi. soalnya gw ke kampus jam setengah 8, biasanya suhu udara jam segitu masih dingin. dan menggigil adalah reaksi biasa yang gw hindari. terus setelah kerja kelompok biasa, gw makan di warung makan padang sesuai kebiasaan gw. setelah makan di tempat biasa, gw biasanya terus ke kamar aristo untuk menonton televisi yang sudah pasti diisi dengan acara biasa. lalu mengaktifkan yahoo messenger, dan sudah dapat diprediksi, sudah biasa gw mengajak ngobrol orang - orang yang sudah biasa gw ajak ngobrol. lalu mengecek facebook menjadi kebiasaan gw yang baru. setelah itu, gw kembali menggonta - ganti saluran televisi, karena telinga ini sudah tidak tahan tentang berita prita dan manohara yang sudah biasa mengisi layar kaca. biasanya jam satu adalah acara infoTAInment. tapi gw dan gerginto memilih untuk menonton acara happy song yang kali ini tidak biasa. biasanya peserta happy song adalah orang - orang biasa. tapi kali ini tidak biasa. kali ini pesertanya adalah orang - orang tua yang menjadi akademisi yang biasanya mengajar di universitas. lalu gw tidur siang, itu juga tidak biasa. mungkin waktu tidur gw yang kurang menjadi penyebab biasa gw tidur siang. biasanya gw tidur siang sekitar satu sampai dua jam. tapi saat itu hanya setengah jam, itu juga tidak biasa. lalu tadi mbak cita mau menanyakan hal yang biasa ditanyakan kepada temannya karena hari ini hari jumat. dan seperti biasa, gw hanya tertawa. tertawa hahaha biasa.

setelah kegiatan - kegiatan yang biasa itu, gw ke kampus lagi, setelah sebelumnya mandi dulu, menyikat gigi adalah kegiatan biasa dalam mandi yang pertama kali gw lakukan. terus menyetel winamp dengan lagu jatuh cinta itu biasa saja dari efek rumah kaca yang kini kok agak terdengar biasa saja. ketika gw naek motor, mobil mengklakson gw sangat kencang dari belakang, dan gw berteriak "BIASA AJA DONG, LO BANGSAT!". biasa, orang salah ga mau disalahkan. coba tadi gw lapor ke polisi, ah tapi gw lupa memakai helm seperti biasa. sesampainya di kampus yang biasanya ramai, kali ini sepi. terus setelah melakukan tenis meja dan menang seperti biasa dengan orang berkemampuan biasa saja alias di bawah standar. lalu gw makan bersama malta dan ger biasa yang sudah pasti makan bareng. lalu gw pulang dan mengerjakan pamflet untuk tugas biasa. eh bukan untuk tugas biasa, tetapi untuk pameran yang biasa diadakan satu semester sekali. oiya kan tadi gw udah bilang, mengecek facebook adalah kebiasaan gw yang baru, sehingga gw mengecek facebook terlebih dahulu. kemudian beberapa saat berlalu, gw chatting dengan orang - orang yang biasa yang sudah biasa gw ajak chatting. lalu jam sudah menunjukkan pukul satu agak lebih sedikit, circle k memanggil nama gw secara biasa. gw ke circle k untuk membeli buavita rasa apel yang biasanya dijadikan campuran jika meminum vodka botol gepeng. dan tidak lupa rokok kebiasaan gw, gudang garam filter.

gw melirik ke bawah kanan laptop gw, 3:38 AM, gw insomnia seperti biasa. biasanya untuk menunggu ngantuk dateng, gw menulis. biasanya tentang kebiasaan gw sehari - hari. atau biasanya gw menulis tentang tulisan biasa. tapi kali ini tidak biasa. gw menulis tentang biasa.

[jogjakarta. 6 juni 2009. 03:47 AM. fikri] --> ini juga udah kebiasaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar