Jumat, 04 Desember 2009

santosoklotok.

gw mabok lagi. entah untuk berapa kalinya untuk 2009. darah ini udah mengalir alkohol. hal itulah yang menjadi pikiran gw ketika disuruh donor darah. gw menyumbangkan alkohol ke resipien. sama aja gw ngasih unsur negatif ke dalam tubuhnya.

botol - botol itu sudah tidur. menunggu pemulung atau siapapun datang ke kamar dan berteriak "mas botolnya tak beli yaaa". dan jawabannya pun selalu sama. "ga usah dibeli bu, ambil aja". alkohol lagi - lagi menjadi penawar untuk emosi ini. emosi bangsat ini. kata malta gw mirip chairil anwar. harus giting dulu terus jadi tulisan. ah tai. gw ga bakal bisa nyamain dia lah. masa dia dong. haha capek fik. bentar lagi lo 23. masi kayak abg aja. haha.

jalang
aku bagai manusia yang terbuang

atau apalah. gw ga begitu ngerti chairil anwar.

gw ingin menulis. tapi tetap saja ga bisa ngalahin jimmy multazham. vokalis the upstairs. walaupun agak kesel juga, kalo diwawancara, si jimmy cuman bisa ngomong "fren" dan "mars". tapi tetap saja buat gw, jimmy multazham adalah lirikus, atau penyair terbaik setelah ismail marzuki. liat saja liriknya yang orgasmik

jasmani yang membuat bersemangat/
terasa kau ranking number one chart/
rambut dipapak pendek modern bob/
teringat zaman cindy rauper ngetop.

gw ga begitu ngerti literatur tentang tulisan. tapi buat gw, kata - kata itu bukan puitis. jasmani yang membuat bersemangat. kata - kata yang minimalis dengan efek maksimal. dan terasa kau ranking number one chart, ciri khas jimmy juga. menggabungkan 2 bahasa yang mengalir lancar untuk disimak. beda banget dengan "ku tak akan love you lagi". haha sampah. lalu, siapa itu cindy rauper? siapa pula yang peduli dengan gaya rambutnya? hanya jimmy. iya hanya jimmy yang peduli. dan menjadikan itu lirik lagu. lalu simak lirik lagu yang lain berikutnya.

demi trotoar dan debu yang beterbangan/
ku bersumpah/
demi celurit mistar dan batu terbang pelajar/
ku ungkapkan/
atas nama orang - orang berdatangan ke utara/
kau kan ku jelang.
kan ku persembahkan sekuntum mawar/
aku di matraman/
kau di kota kembang
demi jembatan layang meluncur ke pramuka/
ku sandarkan/
demi polisi dan kantornya yang di seberang

ah gila itu mantap sekali. kantor polisi jadi lirik lagu? jembatan layang di deket pasar pramuka jadi lirik? trotoar jadi lirik? celurit mistar. hahaha. hanya jimmy yang bisa punya pikiran seperti itu. celurit mistar, bisa - bisanya memberi nama seperti itu untuk senjata tawuran selain batu terbang pelajar. hahaha terus jadi lirik pula. ah emang kau ranking number one jimmy. kau adalah penyair for the future. kau adalah satu - satunya and the only one. mampirlah barang sejenak ke jogjakarta. gw ingin berdansa resah. hanya aku, the upstairs, dan musik.

2 new messages received
from : 0817861672
ke jembatan bbc yuk
1:31:00 am

gw ga ada pulsa. gw bales di sini aja yah
hah ngapain? jam segini? gw juga lagi mabok. ini siapa?

semoga orang - orang LPPM membusuk di neraka. bersama kalian! bawa serta helmy yahya tantowi yahya dan the punjabis bangsat itu!

efek 2 gelas santoso dan 1 gelas klotok.
melebihi dosis yang seharusnya. kepala gw berat banget.
[jogjakarta. 7 april 2009. 01.57 am. fikri]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar