Selasa, 02 Februari 2010

Semoga Kau Sembuh (lagi)

kita sama - sama tidak mengerti apa yang kita lakukan kemarin. bahkan di usia yang hampir seperempat ini. seperti puresaturday, kamu adalah waltz dan aku adalah pathetic-nya. mungkin kita tidak menjadi sepasang kekasih yang pertama bercinta di luar angkasa menurut melancholic bitch. maaf, mulai sekarang kamu tidak lagi ada di dalam daftar. mungkin untuk sementara, mungkin juga permanen. aku tidak mau, aku tidak mau, aku tidak mau karena memang aku tak pernah sampai sana, mungkin aku ungu tapi tidak untuk romantik. ya! aku sakit. sangat sakit. aku yang tidak bisa, atau kamu yang palsu seperti pohon plastik? ah aku malas menanyakannya pada thom york. ya mungkin seharusnya the cure mengganti nama mereka menjadi the time. kenapa? ya kamu artikan saja sendiri. dan bener kata sigur ros, ciptaan tuhan yang paling keren adalah hari yang baru.




terima kasih ya! semoga kamu tetap kamu. dan aku bukan aku!

[jogjakarta. 2 februari 2010. 02:55 AM. fikri]

1 komentar: