Senin, 27 April 2009

batang pohon itu terlalu indah untuk diletakkan di pinggir gambar beku.

iya. ternyata laut berwarna biru bukan mitos. bukan dongeng pengantar tidur dalam cerita putri raja yang bingung memilih antara pangeran rupawan berwatak jahat atau rakyat jelata buruk rupa bersikap terpuji. bukan informasi yang didapat dari buku pintar. bukan pelajaran dari buku geografi. laut berwarna biru, itu saja.

beban carrier yang menyiksa tidak terasa lagi. hilang seiring dengan mulai terlihatnya pulau sempu di kejauhan. airnya jernih sekali! gw baru pertama kali liat air laut sejernih ini. dan pasirnya halus sekali! kayak tepung beras rosebrand yang iklannya ada di tipi dan di pegang tante kesepian. haha. mungkin pasir ini bisa dibuat kue nagasari. haha. dan gw baru liat juga pasir sehalus itu. sumpah halus banget. hampir kayak bedak. pasirnya berwarna putih. gw kecewa dengan adanya tumpukan sampah plastik yang tidak dibawa pulang lagi oleh pemiliknya. hey! tanggung jawablah sedikit, dasar mental indonesia!

gw pun terbujur kaku. terdiam. mengalami orgasme sesaat. seperti anak hilang di mall yang akhirnya ketemu ibunya. seperti mendapat nilai A dalam mata kuliah agama islam. haha. seperti ketika bangun pagi di sebelahnya sudah ada rokok dan segelas susu hangat. seperti dapet balesan sms pertama kali dari gebetan.
ga deng, lebih dari itu.

7 orang langsung turun dari kapal bernomer 7. bongkar muatan. lalu gw, alvin, dan ade mencari kayu untuk dibakar. najib, saiqa, guntar dan putro mendirikan tenda.

ponsel sudah gw matiin. bukan takut si penga mengganggu gw lagi. haha. tapi karena emang gw pengen matiin. bukan karena emang ga pengen diganggu dengan rutinitas yang membelenggu, tapi karena gw takut hp gw rusak. bukan karena takut kecemplung atau apa tapi takut rusak karena jarang dipake. masa - masa hp gw berbunyi terus udah lewat. hahaha. hp kita kering vin! salah sendiri lo udah bilang ga ada sinyal di pulau sempu sama si adek kelas berkedok gebetan, padahal sinyal penuh. hahaha. nyokap gw aja ga khawatir anaknya nyebrang pulau. terbukti dengan tidak adanya sms dan telepon yang masuk ke hp gw. agak menyedihkan. hahaha

kayu sudah bertumpuk, tenda sudah selesai. dan saat inilah muncul istilah 7 pria bercawat. semua langsung menanggalkan pakaiannya. hanya menyisakan cawat. kemudian mencari minyak untuk diolesin ke tubuh masing - masing. agar terlihat lebih mengkilap. dan kami pun siap untuk mencari tante - tante kesepian untuk melakukan striptease. haha tai ah. pokoknya hanya menyisakan cawat dan buru - buru masuk ke air.

pasir halus sekali, air laut jernih sekali, batang pohon menunggu. kurang apalagi? iya perempuan. haha.

batang pohon itu terlalu menggoda untuk ditunggangi. haha bahasa apa ditunggangi? sensasi meloncat dari batang pohon itu terlalu sukar untuk dinarasikan. apalagi dideskripsikan. angin yang seolah ingin bercanda dengan berbisik di telinga. jari - jari kaki yang tertutup pasir yang terbawa air ketika air ingin kembali ke laut. langit dan laut sepertinya sedang berkompetisi. kompetisi "lebih biru siapa" namanya.

sayangnya gw bukan remaja idola masa kini, yang kemana - mana membawa tas bertuliskan canon atau nikon. gw hanya bisa membekukan gambar ini untuk disimpan di dalam memori otak. dan sekarang memori itu sudah mengambil alih ruang memori gambar yang lain. dan menggantikan sisa ruang yang diambil rumus ekonometri bangsat itu. haha.

semua membahagiakan diri dengan menceburkan diri. semua terlarut.

api unggun sepertinya harus dicoret dari agenda. padahal gw, alvin dan ade sudah bersusah payah mencari beberapa potong kayu untuk di bakar. saat itu sepertinya hujan sedang ingin eksis. hujan terus menerus turun ketika matahari sudah tak terlihat lagi. mantel, jas hujan, ponco, apapun namanya dibentuk menyerupai atap. untung kami memiliki ade. liat saja badannya. beda tipis dengan tokoh film laga jaman dulu. tubuhnya kekar erotis. atletis maksudnya. ya 11 12 13 sama advent bangun dan berry prima lah. dengan sigap, ade, yang saat itu memakai celana loreng, mengeluarkan tali dari tasnya. tak lupa pisau lipat. melihat ade hanya memakai celana loreng, bermandikan keringat, memegang pisau, dan membawa tali, sesaat mengingatkan gw akan sylvester stallone yang menjadi rambo melawan vietkong. lo cuman kurang bandana merah dan rambut gondrong, de. haha.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
dan rupanya bukan gw doang yang berfikir kalo ade mirip rambo. melihat ade muncul dengan postur seperti begitu, libido saiqa pun naik. tanpa sadar saiqa mengambil botol minyak goreng. membuka perlahan tutupnya dengan menggunakan mulut. dan meneteskan minyak goreng ke seluruh tubuhnya. dioleskan tanpa terkecuali ke setiap cm bagian tubuhnya. hingga ke dalam celana. tangan kiri saiqa pun ikut masuk mengejar lelehan minyak goreng yang masuk ke dalam cawat. entah apa yang terjadi di dalam sana. kamu tidak akan pernah tau. saiqa pun merem melek keenakan.

ahhh.uhhh. ahhh. uhhh. tangan kanan saiqa tidak tinggal diam. tangan kanan saiqa ikut meraba bagian tersensitif putro. bagian itu pun membesar. memanjang. membesar dan memanjang. tubuh putro menggelinjang tidak menentu arah. dan dengan manja, putro meminta saiqa untuk mengulum putingnya yang sudah mengeras. permintaan itu pun disanggupi saiqa dengan anggukan halus. putro mengerang kenikmatan. dan peluh keringat membasahi wajah putro. raut mukanya terlihat puas dan bahagia karena sudah mendapat partner bercinta baru berkedok kerjasama permodalan restoran jepang.

putro : *sambil tertidur di atas rumput* "kamu hebat seq.."
saiqa : *setelah menghisap dalam - dalam rokok dan menghembuskannya pelan - pelan dan terduduk di sebelah putro"
"bukan, kamu yang hebat, ayo kita ulangi"

EH GOBLOK!! malah jadi stensilan HAHAHA NGAKAK. saiqa dan putro normal kok. ini hanya becanda. takutnya ada yang baca lagi dideketin saiqa atau putro. hehe
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sat set sat set. kalo di komik ada bunyinya begitu. jadilah bivak hasil tetesan keringat ade. tenda darurat yang seenggaknya bisa mencegah kita keujanan. terima kasih ade.

saiqa sebagai salah satu owner dari restoran jepang dengan kasir berbahasa jawa medok, langsung menunaikan tugasnya. memasak. memotong wortel, tomat, kol, kentang. merebus air. saiqa sangat lihai dalam mencacah bawang putih. mungkin sesuai dengan keadaan hatinya pada saat itu. sudah tercacah - cacah. haha. menggoreng tempe. menanak nasi dengan menggunakan nesting. setelah menunggu untuk beberapa saat, menu makan malam sudah terhidang. sop rasa bawang putih, tempe asin, dan nasi keras. haha. harusnya perempuan itu melihat lo yang sedang masak seq. saiqa terlihat sangat tampan ketika memasak. tapi lebih tampan orang yang bermain futsal itu. haha

semua makan dengan beringas. dengan ganas. sampai puas. tanpa cemas. walaupun makanannya masih panas. dan nasinya keras.

mungkin gw sedikit berbeda dengan orang - orang kebanyakan. gw merasa saat - saat terdekat dengan tuhan adalah ketika mabok. karena pada saat itu, adalah saat gw yang paling jujur. tanpa ada manipulasi dan kontaminasi sama sekali. murni tanpa dicampur. gw jadi ngerti kenapa bob marley harus membakar dan menghisap daun ganja sebelum memulai ritual keagamaannya. rastafarian. sayang hanya 1 botol buat saiqa dan gw. yang lain hanya menonton. 1 botol belum mampu menstimulasi gw untuk menjadi jujur. hehehe. gw ga giting sama sekali. saiqa malah udah teriak - teriak. kayak gorilla dicubit toketnya. teriak karena minta toket yang satunya dicubit juga, agar tidak besar sebelah. hahaha

saiqa : *sambil jongkok, mukanya ngeliat ke bawah, dan teriak - teriak"
"AKU GA MABOK KOK. AKU GA MABOK !!"

nenek - nenek ngetril pake vespa juga ngerti kalo kamu mabok, seq. gw udah ngasah golok buat mutilasi saiqa, tapi ga jadi karena takut. takut macan yang kemaren dibilang najib berjumlah 2 ekor itu marah. soalnya macannya minta saiqa secara utuh. sepertinya macan itu harus siap berebut dengan putro. haha.

acara malam itu kami lanjutkan dengan sedikit sharing pengalaman. yang kata najib ga boleh ditulis di sini. siap jendral! yang di pulau sempu tetap di pulau sempu. tidak akan pergi ke mana - mana. apalagi pergi ke dunia maya. haha. najib bercerita tentang pengalamannya dengan sangat diplomatis seperti biasanya. dia takut ketahuan buruknya. hahaha. alvin juga takut. takut ditikung si tukang traktir. haha. saiqa sudah terstimulus air orangtua berwarna merah. sudah menuju langit ke 7. semuanya juga pasti ngerti tentang kisah saiqa. melacur di mana saja kapan saja sudah lumrah dilakukan saiqa. persis seperti tagline salah satu restoran fastfood dengan lambang M yang bukan MOTARU. putro menanti giliran untuk bercerita. ade malah memberikan tips - tips yang berguna untuk menjalin suatu hubungan. haha. guntar saja yang ceritanya tidak ada. entah malu atau karena ada alvin? hahaha. gw mengisi bagian penutup malam itu. walaupun gw tidak dalam pengaruh alkohol namun gw berusaha untuk bercerita secara jujur juga. ketika gw bercerita, alvin malah pergi. sudah jengah mendengar katanya. terlalu sering dibicarakan orang - orang di sekitar lo yah vin? hahaha maaf vin bukan salah gw berarti.

"kamu itu berkarakter kok fik, selalu ada saja hal - hal yang sangat fikri". terima kasih sekali alvin dan ade. akan gw ingat selalu.

dan semuanya tertidur lelap. menyiapkan fisik untuk menuju tempat yang lebih indah lainnya pada keesokan hari.

alvin : "jangan needy kalo mendekati wanita,fik! jangan needy fik"
tapi hpnya selalu dipegang. dasar hipokrit asu! hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar