Senin, 27 April 2009

telat ibarat polisi di film india

4 november 2008.
6 hari sebelum hari pahlawan.
terima kasih pahlawan. mungkin engkau akan menangis liat negara yang udah lo bela sampe mati malah jadi negara sampah. dan gw adalah sampah di negara sampah.

pembaca blog yang budiman. kalo masi kecil budiboy. sumpah, kata “masi kecil” yang ini ga ada hubungannya. ga merujuk ke apapun atau siapapun. haha. malah gw pengen semuanya kembali normal. kemaren kayaknya cuman emosi sesaat. emosi yang meluap2. kayaknya udah terakumulasi terus tinggal nunggu kapan keluarnya. kayak jerawat yang udah mateng. tinggal dipencet terus putih2nya keluar. haha jijik abis. iya gw baru sadar. kayak film india. pasti polisi india datengnya telat. dan biasanya polisinya naek mobil jeep. padahal penjahatnya udah mati semua. ditembakin sama si RAHUL. terus RAHULnya abis itu ngobrol deh sama INSPEKTUR VIJAY. anjing! gw diracunin sama pembokat gw buat nonton gituan. haha. sama kayak kesadaran gw. telat datengnya ibarat polisi di film india itu. blog yang ini ga serius kok. santai aja kayak di pantai. slow kayak di moskow *ehapasihfikehkokmarah*. titit.

iya normal. kata sifat. saat semuanya berjalan semestinya itu bisa dibilang normal. contohnya. fikri ipnya cuman 2.73. itu normal. karena kerjaannya cuman ngatain orang dan ngatain orang. kalo fikri ipnya 3.73. bisa dibilang normal. kalo kerjaannya ke perpus dan ke perpus tapi tetep ngatain orang. haha. mungkin kenyataan emang lebih fiktif daripada film fiksi indosiar sekalipun. dengan efek 3d standar, entah mau bikin siluman ular berketek atau siluman nagasari. haha nagasari. tau ga? raja tinggal di negeri antahberantah tapi naek mobil platnya B. anak,pembantu,majikan semuanya sebaya dan semuanya cantik. dan gw bingung. cerita kemaren itu emang lebih fiktif daripada film indosiar yang udah gw deskripsiin. haha. dan itu normal. kok bisa yah kayak gitu? masi misteri emang. million dollar question kalo katanya radiohead.

yah sudahlah. udah lewat juga mau diapain lagi. lumayan lah nambah experience bwat gw. jadi kalo maen game RPG level gw udah naek. haha. tapi tetep gw pengen normal lagi. udah tua. udah ga masanya lagi diem2an gara2 hal yang absurd. iya kemaren itu cuman emosi sesaat. gw juga merasa bersalah. kayak abis ujian. pasti gw mikir “tadi malem kenapa ga belajar yah?” itu pasti. ga belajar itu normal buat gw. haha si normal hari ini terkenal deh gw omongin terus. kenapa sih gw kemaren2? kenapa gw bisa semarah itu? ngga. gw ga galau. oke. sedikit galau. haha. bisa ga normal lagi? pertanyaan inti. gw sih pengen normal lagi. yah seenggaknya mendekati normal deh kalo bisa. bulletin board itu bisa diapus ga yah. gw kasar di situ. oke. gw kasar banget. dan gw baru sadar sekarang. kasar adalah akibat dari kesel. dan itu kemaren. sekarang keselnya udah berubah jadi kotaro minami. iya jayus gw tau. udah tua bukan berarti udah dewasa. haha.

dan gw yakin. kalo dibalik posisinya, lo bakal ngelewatin fase yang sama kok. yah walopun gw ga tau persis detail versi lo gimana sih. kata “lo” di sini merujuk ke 1 orang. haha. yah mudah2an lo baca blog ini. agak susah soalnya bwat ngomong langsung. iya. percuma muka serem ditambah rambut gondrong. sepertinya rambut gondrong + muka serem berbanding terbalik dengan keberanian. entah kenapa. mungkin cuman tuhan yang tau. kalo tuhan ga tau juga, berarti dia bukan tuhan. dan bukannya gw mau mengecilkan peran perantara sih. tapi melalui perantara agak ga baik rupanya. ada asymmetric information. haha bcanda kok. kalo ga ada perantara ga ada yang dengerin cerita aneh ini.

terimakasih yah perantara…

entah kenapa lagu mew - symmetry seolah minta diputer terus di winamp. coba dengerin deh. lagunya enak banget. kalo ga punya bisa minta copy dari gw. ah senangnya tinggal di negara sampah ini. copy mengcopy hal yang lumrah. apalagi dalam hal tugas. haha. semoga waktu bisa bersahabat dengan situasi absurd ini. semoga normal di sini bukan judul film fiksi indosiar. mungkin lo malah jadi kesel juga abis baca ini. wajar kok. manusiawi. gw nulis kayak gini bukan karena stylus PDA gw patah terus biar bisa dibeliin lagi. haha. mungkin fase pendewasaan diri. mungkin juga ini hanya dewasa sesaat setelah emosi sesaat. atau mungkin malah karena terpengaruh lirik lagu mew - symmetry. “i’m not happier than you”.

maaf yah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar